Tehnik Pengobatan Paling Gila di Dunia

Apa yang terjadi jika pengobatan modern tak mampu mengatasi berbagai penyakit yang menyerang tubuh, maka yang terjadi adalah solusi aneh namun dipercaya mampu menyembuhkan penyakit-penyakit yang tidak ditemukan obatnya.

Inilah sejumlah metode aneh dan gila yang akan kami urai satu persatu..cek aja gan !

1. Terlihat para pasien sedang menikmati terapi lumpur di sebuah rumah jompo di Anshan, Provinsi Liaoning, China timur. Lumpur mineral ini diyakini mampu mengurangi rasa sakit dari rematik, arthritis, penyembuhan dari traumatis dan menyembuhkan penyakit sistem saraf. meski kotor, tak apalah, yang penting khasiatnya.

2. Seorang pria Cina menerima pengobatan dengan racun lebah untuk penyakit rhinitis, suatu peradangan pada selaput hidung, di sebuah klinik di Kota Duqu Xi’an, Shaanxi China Barat . Dokter dari klinik Li Qixing menggunakan racun lebah dilepaskan ke dalam tubuh pasien ketika sengat lebah sudah beraksi, untuk menyembuhkan penyakit seperti rematik, arthritis dan rhinitis.cukup menyakitkan.

3. Seorang pria memegang kura-kura, sentuhan yang diyakini dapat menyembuhkan penyakit rematik dan tubuh lainnya, tampak ia sedang mengobati seorang wanita yang memiliki wajah penuh bintik merah di  di provinsi Kandal, 20km arah barat Phnom Penh. Kepercayaan pada kekuatan penyembuhan supranatural dari binatang seperti kura-kura, sapi dan ular merupakan fenomena yang relatif umum di Kamboja.Berbau mistis.

4. Seorang wanita menerima pengobatan tradisional Cina dengan kalajengking di wajahnya pada sebuah rumah sakit di Jinan, ibukota provinsi Shandong Cina timur. aneh tapi nyata.

5. Seorang wanita menerima pengobatan tradisional China dengan buah kenari pada mata dan tampak juga moxa sedang disulut daun kering di telinganya di sebuah rumah sakit di Jinan.

6. Kalau yang ini tampak para pasien menutupi tubuh mereka dengan lumpur hitam di sebuah resor wisata di Daying County Suning, Cina selatan-barat provinsi Sichuan. Lumpur hitam yang kaya mineral diyakini baik untuk kulit.

7. Haji Mohamed el-Minyawi sedang menyengat pasien yang menderita masalah telinga dengan seekor lebah di Kairo. Haji Mohamed el-Minyawi berpendapat bahwa sengatan lebah memiliki sifat khusus, yang bila digunakan pada berbagai bagian tubuh dapat menyembuhkan penyakit seperti masalah ginjal, usus buntu dan bahkan kanker. Minyami telah membuka rumahnya untuk umum dan membantu orang-orang dari seluruh Kairo.

8. Seorang pria ditutupi dengan lumpur sedang duduk di kolam lumpur obat di Lagoon Chilca. Dipercaya bisa menyembuhkan segala penyakit dari jerawat hingga rematik.

9. Seorang pasien menerima pengobatan tradisional Cina dengan jarum dan memicu moxa daun kering di wajahnya untuk menyembuhkan kelumpuhan wajah, ini ditemukan di sebuah rumah sakit di Jinan.

10. Seorang dokter memakai daun moxa kering di telinga pasien selama perawatan medis tradisional Cina untuk mengobati atrofi otak, di sebuah rumah sakit di Jinan.

11. Ini adalah pengobatan dengan ikan jenis Garra rufa obtussa, dipercaya bisa menyembuhkan penyakit Psoriasis yaitu penyakit kulit kronis yang mempengaruhi sendi dan kulit. Ikan biasanya menggigit kulit mati disekitar tubuh. Pengobatan aneh ini ada di Kangal, 105 kilometer selatan kota Anatolia.

12. Seorang warga menuangkan air di atas bangkai anak sapi mati, dimana penduduk desa percaya ini adalah sapi ajaib yang lahir dengan kulit buaya, ini terjadi di desa Per Trang di arah barat laut Phnom Penh. Penduduk desa percaya bahwa air minum hasil ritual dapat menyembuhkan penyakit rematik dan tubuh lainnya. Kepercayaan pada kekuatan penyembuhan supranatural dari binatang seperti sapi, ular dan penyu merupakan fenomena yang relatif umum di Kamboja.

13. Tampak seorang warga di sekitar selatan ibukota Phnom Penh Kamboja sedang mengumpulkan air seni sapi diyakini memiliki kekuatan penyembuhan.

14. Seorang warga menerima pengobatan tanduk kerbau di punggungnya di sebuah jalan di Nanning, Guangxi Zhuang China. Bekam merupakan salah satu alternatif terapi rasa sakit yang telah menjadi bagian dari pengobatan Cina selama lebih dari 2.500 tahun.

15. Ini dia, sang dukun cilik Muhammad Ponari dari Jombang. berbekal batu dari peristiwa ajaib petir, ia mulai beralih profesi menjadi dukun kesohor di tanah air.  Ayo jujur.. siapa yang pernah berobat ke Ponari..?

Sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: